Berita Dari gaza

Diposting oleh mutiara hikmah on Senin, 19 November 2012






Sahabat Hikmah...

Sampai dengan hari ini menurut hidaytullah.com korban Hari Kelima 69 Syahid, 330 Warga Sipil Terluka

Sementara itu, 660 warga lainya terluka, termasuk 113 anak, 53 di antaranya berusia kurang dari 5 tahun, dan 224 wanit
a dan 50 lansia.

Korban Israel
Sementara Israel mengakui, serangan Brigade Izzuddin al Qassam, ke pos-pos militer Zionis menyebabkan 7 orang tewas dan lebih dari 187 lainnya luka-luka di antara dalam kondisi parah, selain banyak rumah, hotel dan kendaraan hancur dan kebakaran di sejumlah pabrik Israel serta toko-toko.

Brigade al Qassam memberi nama aksinya dengan istilah “Hijarah as Sijjil” (batu neraka). Untuk pertama kalinya Brigade al Qassam berhasil menggempur kota Tel Aviv dan al Jerusalem dan merontokkan F16.

Brigade al Qassam juga membuat kejutan Israel dengan menggempur dua kapal perang Israel di lepas pantai Gaza.

Selama hari Ahad (18/11) kemarin, Brigade al Qassam menyatalan telah menembakkan 192 roket ke target-target Israel. Yang mengejutkan Israel, untuk pertama kalinya sebuah roket al Qassam berhasil menjangkau utara Hertsilia, hingga mencapai 80 KM. Total roket dan mortir yang ditembakkan al Qassam sejak hari pertama agresi Israel telah mencapai 1039 buah.*

Allahu Akbar !


إِنَّ اللّهَ اشْتَرَى مِنَ الْمُؤْمِنِينَ أَنفُسَهُمْ وَأَمْوَالَهُم بِأَنَّ لَهُمُ الجَنَّةَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللّهِ فَيَقْتُلُونَ وَيُقْتَلُونَ وَعْداً عَلَيْهِ حَقّاً فِي التَّوْرَاةِ وَالإِنجِيلِ وَالْقُرْآنِ وَمَنْ أَوْفَى بِعَهْدِهِ مِنَ اللّهِ فَاسْتَبْشِرُواْ بِبَيْعِكُمُ الَّذِي بَايَعْتُم بِهِ وَذَلِكَ هُوَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ

"Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur’an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar." (QS At Taubah :111)


الَّذِينَ آمَنُواْ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللّهِ وَالَّذِينَ كَفَرُواْ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُواْ أَوْلِيَاء الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفاً

"Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah." (Surat An-Nisa’ ayat 76)



وَأَعِدُّواْ لَهُم مَّا اسْتَطَعْتُم مِّن قُوَّةٍ وَمِن رِّبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدْوَّ اللّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِن دُونِهِمْ لاَ تَعْلَمُونَهُمُ اللّهُ يَعْلَمُهُمْ وَمَا تُنفِقُواْ مِن شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنتُمْ لاَ تُظْلَمُونَ

"Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan (membuat takut) musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan)." (Surat Al-Anfal ayat 60)


Ya Allah berikanlah kekuatan kepada Mujahidin Palestine
Satukan hati ummat Muslim sedunia untuk bersama membantu sauadaranya seakidah di Palstine dan bersama melawaN kesombiongan ZIONIS ISRAEL dan sekutu-sekutunya.

Aamiin

Google+ Followers